template terbaik Wordpress dimiliki oleh wordpress team

Apa kamu termasuk orang yang sibuk mencari-cari theme  premium tapi bisa didapatkan secara gratis? tentu banyak sekali web-web yang menyediak theme gratis. Pada saat kamu mendapatkan theme yang kamu inginkan apa yang kamu rasakan? Pasti seperti anak muda yang  baru diterima cintanya...

Tahukan kamu..? Bahwa ternyata theme terbaik untuk wordPress dimiliki oleh wordPress itu sendiri.  Jika kamu sudah tau mengapa harus repot-repot cari theme yang premium yang kurang SEO Friendly terhadap Search Engine?


Untuk membangun Blog dengan CMS WordPress kamu tidak perlu repot-repot search kesana kemari yang ujung-ujungnya kalo sudah nemu cuma bikin ribet, harus seting sana-sini, konfigurasi dan macem-macem. Kamu cukup insta wordpress kamu dengan melalui Cpanel, Maka themes dengan SEO Friendly sudah otomatis terinstal di Wordpress kamu. 

Dilihat dari segi tampilan memang tidak begitu apik, Tapi untuk urusan Web Blog, Search Engine tidak memandang baik tidaknya suatu tampilan blog. Search Engine hanya melakukan perintah otomatis terhadap Struktural isi web yang ada. 

Saya menggunakan logika contoh yang sangat sederhana,,,
Search Engine saya ibaratkan Mata yang fungsinya untuk melihat secara visual. Blog atau Web yang kita buat saya diibaratkan buku yang penuh dengan tulisan. Logikanya Search Engine akan mengenali Blog kita berdasarkan apa yang dilihatnya secara  visual. 

Nah, jika kebetulan kamu mau bikin Blog berbasis CMS WordPress untuk tujuan Monetize, pilih saja Theme dari Wordpress yang akan terinstal secara Otomatis.  Untuk mempercantik tampilan banyak berbagai cara seperti halnya instal plugin, menambahkan scrip dll. 

Berikut  Beberapa Gambar Contoh



Seting layout yang sangat simple dan SEO Friendly

Denga Header yang bisa diganti dengan gambar kamu.. Ukurang gambar 980px X 280px dan bisa kamu Resize melalui themes editor. Disebelah kiri merupakan setingan Layout yang bisa kamu atur sesuai dengan yang kamu inginkan. 

Nama Theme : Twenty Eleven
By : Team Wordpress V 1.4


ads

3 komentar:


 
Blogger Indonesia. Powered by Blogger.