Cara mudah mempertahankan trafik blog


Jika kamu seorang blogger yang rajin update ini konten mungkin tidak begitu sulit mempertahan trafik blog kamu. Hal ini sebenarnya mudah dan bisa dilakukan pada saat kita sedang santai.

Jika blog kamu berpotensi menjadi top page pada halaman pertama google dengan keyword yang kamu bidik tentu tinggal memperkaya artkel saja yang memiliki korelasi  blog. Hal ini memang perlu dilakukan untuk mempertahankan trafik blog yang kita miliki.

Update posting pada blog kita tidak harus mesti dari ide kita, kita cukup membuka blog-blog yang paling update kemudian kita Review dengan sedikit menambahi dan mengeit bagian artikel yang sekiranya perlu diedit. Mengokohkan keyword pada blog berarti kamu mau tidak mau harus rajin posting.



Hal ini sebenarnya sudah menjadi rahasia umum dimana seorang blogger sekalipun master, pasti memiliki keterbatasan dalam update artikel. Cara diatas merupakan cara yang paling mudah dan simple yang saya yakini bisa dilakukan oleh siapa saja.

Adapun cara lain bisa dilakukan dengan menitip link pada blog lain yang rame pengunjungnya. Namun pada saat nitip link pada blog lain tidak asal-asalan. Kamu harus menulis sedikit komentar dengan menambahi dengan komentar yang ada hubungane dengan blog itu. Hal ini juga sudah biasa dilakukan oleh blogger-blogger lain, termasuk saja juga loh..

Ini hanya cara yang sederhana saja dan tidak perlu menguras tenaga dan pikiran yang extra. Adapun cara lainya juga bisa dilakukan dengan cara yang lebih Extrim, namun saya tidak menjamin hal itu akan menjadikan blog kamu menjadi lebih baik, karena hal ini menyalahi atura, bisa-bisa blog kamu kena sagsi..

ads

3 komentar:


 
Blogger Indonesia. Powered by Blogger.