Mencari Tambahan Penghasilan Lewat Facebook

Memang tidak salah lagi kalau facebook  ladangnya media yang paling populer untuk mencari tambahan penghasilan. Setuju dengan saya...? Saya kira 75% mengatakan setuju. Meri kita pelajari lebih jauh tentang hal ini. Tidak dipungkiri kalau facebook memang situs yang paling populer saat ini, bahkan lebih populer dari Google. Dimana-mana yang dibahas Facebook, televisi membahas facebook, bahkan ada acara televisi yang khusus bertopik facebook meskipun diplesetkan.. semua sudah pada tau tentang hal ini.

Mencari tambahan penghasilan lewat facebook...?
Bisa jadi memang kamu bisa berhasil kalau tau caranya, tapi juga bikin stress kalau belum tau caranya. Mengapa demikian? Pada dasarnya facebook merupakan situs jejaring sosial, yang menghubungkan antar sodara, teman, kawan, dan bahkan selingk*han... Menghubungkan orang yang sudah kenal maupun belum kenal bahkan tidak tau sama sekali siapa orang yang kita ajak pertemanan.

Semua sangat sederhana dan sangat mudah..
Kamu cuma bikin akun facebook, add friend sebanyak-banyaknya lalu berjualan deh.. Apa sesederhana itu? iya memang sesederhana itu. Tapi apa kamu langsung berhasil dengan berjualan seperti ini?  bisa jadi iya.. tapi 90% kamu akan gagal dan hanya membuang waktu secara sia-sia. Mengapa 90% saya katakan gagal? karena sekarang sudah sangat menjamur bisnis Online dengan menggunakan facebook.  lalu apa yang menjanjikn keberhasilan bisnis Online menggunakan Facebook? Keberhasilan hanya bagi mereka yang tau arah dan tau konsep kegunaan facebook.

Kita sering menjumpai berita seminar-seminar yang mengatakan "Bisnis Online Modal Dengkul Lewat Facebook" dan sekarang sedang buming didaerah saya.. hehehe... Semua usaha perlu modal, perlu keuletan, perlu ketekunan, kerja keras, tekad, belajar dan terus belajar. tidak mungkin hanya bermodalkan seminar lalu anda akan berhasil. Bagi saya NONSEN jika anda belum memiliki kemampuan sebelumnya tentang internet marketing.

ads

3 komentar:

  1. JIka bisnis di facebook dengan cara manual akan menyita banyak sekali waktu. Lebih baik pasang iklan di facebook jika ingin penghasilan tambahan dari facebook tersebut.
    ..
    ...
    Oh ya gan ngomong-ngomong tentang tambahan penghasilan, saya mengajak agan ikut layanan BebasBayar jika bersedia jadi team saya untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara mudah.
    Semoga sesama blogger saya dan agan saling kenal, saling memotivasi, dan saling mendukung untuk memperoleh penghasilan tambahan dari Layanan BebasBayar ini.
    Semoga agan berkenan ke blog saya untuk melihat detailnya.

    ReplyDelete
  2. Kalah melulu main di agen lain?
    mari coba disini Upd4te Bett1ng (7ACD8560)

    ReplyDelete


 
Blogger Indonesia. Powered by Blogger.