Membuat Halaman Facebook dengan Akun Facebook

Apa sudah ada yang tau tentang migrasi halaman facebook? Ini merupakan cara lama yang instan dan sering digunakan untuk membuat halaman Facebook. ketika kita membuat akun facebook fiktif yang memiliki maksud tertentu, pasti memiliki banyak kebuntuan pada saat jumlah pertemanan telah mencapai 5000 orang lebih.  Ternyata facebook memiliki fitur menarik yang tentu sebagian sudah banyak yang tau mengenai hal ini, yaitu "Migrasi". Apa yang dimaksud migrasi disini? Migrasi halaman facebook adalah suatu cara dimana akun facebook yang kita miliki bisa dijadikan sebuah halaman facebook atau Facebook Fan Page yang saat ini sangat popular di dunia per Facebookan.

Migrasi sendiri memang telah disediakan oleh Facebook Team yang mana pengguna bisa memanfaakan fitur ini sebagai sarana Perbisnisan Online yang bisa dibuat secara instan dan Real Human.
Semisal contoh saya beri gambaran sederhana, semisal kamu mau bikin halaman facebook untuk sarana bisnis Online busana wanita, pertama-tama buatlah akun facebook dengan pertemanan yang didominasi kaum hawa. Lalu dari akun facebook tersebut nantinya bisa dijadikan Sebagai Halaman, tentu ini bisa berguna di masa-masa yang akan datang. Apalagi sekarang semakin maraknya dunia internet.

Namun...migrasi halaman facebook
Berita punya berita, bahwa pada awal bulan agustus 2012 fitur tersebut telah dihapus oleh Team Facebook. mengapa demikian? saya sendiri kurang tau jawaban pastinya.. tapi yang jelas mengapa fitur tersebut dihapus, karena fitur ini banyak yang menyalah gunakan sehingga merugikan Facebook. Merugikan yang seperti apa? tentu Facebook yang lebih tau dalam hal ini. semisal contoh, semakin banyaknya akun-akun fiktif yang sering kita jumpai tanpa tujuan yang jelas, bahkan banyak yang membuat akun fiktif untuk modus penipan. sedangkan tujuan facebook sendiri adalah untuk menghubungkan teman, saudara, rekan. Namun dalam hal ini banyak yang menyalah gunakan Facebook.

Berkaitan dengan Migrasi Halaman Facebook, kita jangan berharap lebih pada fitur ini karena fitur ini memang benar-benar telah diremove atau dihapus oleh team facebook. untuk berita detailnya silahkan kunjungi halaman ini.  "ERROR: This endpoint has been deprecated. To temporarily reenable it, you may disable the "august_2012" platform migration. It will be disabled permanently on August 1, 2012."

Sebelum fitur ini diremove, banyak master2 yang menggunakan fitur ini untuk jasa2 pembuatan halaman facebook dengan cara instan dan memang real. Banyak juga yang jualan akun facebook diforum-forum dan ternyata banyak juga peminatnya.  Jika kamu adalah salah satu yang tertarik membeli akun facebook untuk tujuan dijadikan halaman facebook, saya sarankan STOP. "Just do the authentic  Fan Page" dengan cara mengoptimalkan halaman Facebook secara natural, tentunya buatlah halaman yang berkualitas dengan tujuan yang jelas.


ads

2 komentar:


 
Blogger Indonesia. Powered by Blogger.