Menganalisa Blog dengan Statistic Analize


Sekarang Blogger Team sudah mulai serius dengan Engine yang dipakai. Persaingan dunia internet semakin hari semakin berkembang, ini tentu menjadi PR Google dimana saat ini masih menjadi #1 sebagai internet rasaksa dunia.

Pengembangan-pengemmbangan tool pada blogger sekarang dibilang lengkap, dan semua ada pada dashboard blogger kita masing-masing.  Tool yang ada pada blogger mungkin cukup untuk mengetahui dan menganalisa perkembangan blog. Seperti pada saat kita Menganalisa Blog Dengan Statistic Analize, disana kita bisa mengetahui secara langsung/Online siapa-siapa saja yang mengunjungi blog kita. Semua bisa terekam pada dashboard Blogger.



Berikut beberapa point penting Menganalosa Blog dengan Statistic

Berdasarkan statistic kamu bisa mengetahui seberapa banyak pengunjung pada Blog. Statistik meliputi Ikhtisar Blog, Post Blog, Sumber Blog/ Resource, dan Pemirsa/Pengunjung.

dari keseluruhan diatas mencakupi ruang lingkup seberapa banyak pengunjung yang terekam didalam blog melalui situs google. Dari ikhtisar tersebut kita bisa lebih mengoptimalkan keyword dari sekian banyaknya pengunjung yang melihat postingan anda.


Dari rekaman tersebut bisa dijadikan bahan referensi untuk lebih mengoptimalkan Postingan berdasarkan keyword yang mereka cari.

ads

6 komentar:

  1. really liked this article because it gives a lot of inspiration thanks. please visit my website Daftar Situs Poker Online

    ReplyDelete
  2. Pasang Taruhanmu Disini www(dot)updatebetting(dot)co
    Untuk Info Cara Daftar Silahkan Hubungi CS Kami Di Bawah Ini
    BBM 7ACD8560, Line Updatebetting, Whatsapp +855 979 542 957

    ReplyDelete
  3. https://in-di.blogspot.com/2012/10/menganalisa-blog-dengan-statistic.html?showComment=1615968812646#c1011822373501227582

    ReplyDelete
  4. Bosan di rumahaja? Gabung sekarang dan menangkan jutaan rupiahnya Bersama kami :)
    Pelayanan CS Fast Respon 24 Jam Non-Stop, Hubungi customer service kami :
    WA : +85516326756
    IG : @ligautama_win

    ReplyDelete
  5. Bosan di rumahaja? Gabung sekarang dan menangkan jutaan rupiahnya Bersama kami :)
    Pelayanan CS Fast Respon 24 Jam Non-Stop, Hubungi customer service kami :
    WA : +85516326756
    IG : @ligautama_win

    ReplyDelete


 
Blogger Indonesia. Powered by Blogger.