Bagaimana menghasilkan uang lewat blog?

Beberapa hari yang lalu sempat saya berdiskusi tentang cara menghasilkan uang lewat blog. Siapa yang tidak  tertarik dengan hal ini, semuanya pasti tertarik. Blog bisa saja menjadi mesin uang kal blog yang kita buat dikategorikan Blog yang professional. Yang artinya isi dari blog memiliki kualitas dibandingkan dengan blog-blog lainya.

Lalu bagaimana caranya agar uang dengan sendirinya datang melalui blog kita? Ada banyak cara tentunya..Dan bagi profesional blogging hal ini mudah. Namun apakah ini mudah bagi pemula yang baru mempelajari ilmu internet? tentu saja sulit dan ini perlu proses yang panjang..



Dalam beberapa kasus monetize Blog, Ada dua type Blog monetize, yang pertama Utility Blog dan yang kedua Content Blog. Blog Utility biasanya bersifat Instan Blog yang mana anda hanya butuh waktu hanya beberapa bulan saja untuk membuatnya. Setelah blog jadi kemudian pasang Iklan Adsense ataupun iklan lainya. Setelah itu kamu tinggal menunggu perkembangan ataupun trafik dari blog  kamu.
Sedangkan Content Blog harus dibangun benar-benar dari 0 [Nol]. Kamu harus rajin posting artikel, reviews dan berbagai hal yang berhubungan dengan artikel Blog.

Pada pokok intinya adalah... Kamu punya Blog atau Web, terus dipasang iklan, Entah itu iklan Adsense, chitika, klikbank dan iklan lainya dari broker-broker yang menyediakan. Jika Blog kamu rame, kamu mendapakan keuntungan 50% dari nilai iklan per klik nya. Ini yang paling diburu oleh manusia-manusia yang menggeluti bidang bisnis online.

Kita tinggal duduk, posting artikel kemudian dapat bayaran.. menyenangkan bukan? Tapi dalam prakteknya tidak segampang demikian.


ads

4 komentar:

  1. Artikel yang sangat menarik,ditunggu untuk artikel berikutnya.Sangat bermanfaat khususnya bagi pemula seperti say

    salam kenal gan.
    Sasha herbal
    http://qncjellygamattradisional.com/cara-menyembuhkan-sakit-maag-kronis/

    ReplyDelete
  2. Pasang Taruhanmu Disini www(dot)updatebetting(dot)co
    Untuk Info Cara Daftar Silahkan Hubungi CS Kami Di Bawah Ini
    BBM 7ACD8560, Line Updatebetting, Whatsapp +855 979 542 957

    ReplyDelete
  3. Saya memiliki web download www.7download.siteDan saya juga pernah ada harapan untuk membuat lagu ,Di lain sisi Aku ingin bebas

    ReplyDelete


 
Blogger Indonesia. Powered by Blogger.