Halaman Facebook Update 2012


Baru baru ini pada pertengahan tahun 2012 Facebook dan team facebook memili pekerjaan yang berat. Semakin banyaknya pengguna internet yang semakin hari semakin bertambah penggunanya, Facebook team berupaya meningkatkan keamanan atau Secure pada member.


Berita dirilis dari Yahoo bahwa semakin maraknya pengguna facebook, semakin tinggi juga terjadi penipuan-penipuan melalui jejaring situs sosial yang merugikan facebook sendiri. Dengan demikian Facebook team tidak henti-hentinya untuk menyempurnakan dan meningkatkan beberapa system yang diterapkan secara online untuk pengguna facebook di seluruh dunia.

Bagi pengguna internet online yang kesibukanya dibidang marketing sekarang sudah mulai berhati-hati dengan adanya berita yang demikian. Maraknya software atau aplikasi legal, Boot, Aplikasi Boom, Instal tool aplikasi dan masih banyak lagi sekarang ada beberapa sudah tidak bisa digunakan lagi. Meskipun bisa namun tidak bisa berfungsi.

Halaman facebook, yang mana masih cukup bisa untuk diandalkan oleh internet marketer yang sistem pembuatanya dengan auto boot sekarang hanya sekedar halaman saja.
Kita ambil contoh, saat kita melihat halaman facebook yang memiliki ratusan ribu member belum tentu real akun. Hal seperti inilah yang menimbulkan banyak kecurigaan terhadap Facebook team.

Dalam kasus seperti bisa menjadi gambaran ketika kita ingin menjalankan bisnis dengan basic internet online. Ada tahapan-tahapan dan itu tidak bisa dilakukan secara instan.

ads

2 komentar:


 
Blogger Indonesia. Powered by Blogger.