Nonverbal Website Intelligence



Apa pengertan Nonverbal Website Intelligance?..

Saat kamu menulis konten untuk berkomunikasi dengan audiens Anda secara online.Ini dinamakan komunikasi Verbal yang secara langsung dari melihat dan membaca isi Web anda.

Pengertian Website nonverbal bisa diartikan banyak macam, seperti contoh ketika kamu mengunjungi sebuah web yang isinya berantakan dengan sidebar kiri dan kanan tidak teratur, penataan yang kurang mahir dan apik, loading yang lambat, tampilan yang berantakan, itulah gambarang web nonverbal.

Dalam kasus proffesional blogging, mungkin hal ini tidak akan sampai terjadi. Mereka pasti akan menghindari hal-hal seperti diatas tadi. 1 pengunjung saja bagi proffesional bloging sangat berharga, karena dari merekalah yang akan merekomendasikan blog kamu ke orang lain secara berantai.


Dikutip dari eBook Marketing kelas dunia" The 5 Invisible Forces Behind Effective Online Marketing" by Derek Halpern, Penggagas sekaligus Pemilik situs DIYthemes.com. 



Sedikit akan saya uraikan secara singkat tentang beberapa point penting dari isi eBook tersebut.

Di dalam laporan ini, dijelaskan kepada Anda bagaimana Anda dapat mempengaruhi orang-orang di situs web Anda dengan apa pengeritan Nonverbal Website Intelligence

Dalam hal ini penulis dari eBook  ingin Anda tahu bahwa taktik ini akan bekerja di seluruh papan - dari blogging profesional ... untuk bisnis lokal kecil ... untuk Fortune 100 perusahaan.
Bagaimana Penulis  tahu strategi ini bekerja?

Dalam eBook tersebut bahwa selama kurang lebih selama 5 tahun mempelajari bagaimana orang bereaksi dan berinteraksi ketika pada saat mereka menemukan website. Dan metode  ini telah terbukti bahwa Web nonverbal yang mempengaruhi orang lain secara online.

Singkatkatnya ada 5 elemen kunci pada bagian eBook dan bagaimana cara anda menggunakannya untuk meningkatkan trafik blog maupun website. Berikut ke 5 point tersebut.

1. Enlightening Images
Pada Blog maupun website yang berkelas Gambar merupakan elemen penting dari website . Mereka mengkomunikasikan perasaan, imajinasi, pikiran, naluri. Kamu pasti akan mengatakan, gambarnya bagus, menarik, briliant, excellent, dan sebagainya.

2. Line of Sight
Bayangkan jika kamu sedang berjalan-jalan sendirian menyusuri kota. kemudian tiba-tiba ada seorang gadis cantik melirik anda dan kemudian menghampiri dan bertanya.. Apa kamu akan diam saja dengan membiarkan gadis itu..tentu saja tidak.. Lalu apa kaitanya dengan Website...? tentu saja ada..

3.One Page, One Goal

Jika Anda Browser pada internet Anda, melakukan tindakan apa yang kamu inginkan dari pencarian tersebut, tentu anda akan sangat senang jika apa yang kamu cari benar-benar seperti yang kamu inginkan. Saat kamu mencari apa yang kamu inginkan, tentu menggunakan kata pencarian apa yang ada dipikiran kamu.  

4. Soothing Typography
Besar kemungkinan pengunjung web kamu akan membaca sampai selesai jika apa yang kamu sajikan secara runtut, rapih. jangan biarkan pengunjung pada web kamu meninggalkan begitu saja tanpa melakukan apa-apa. 

5. Instant Access
Pengunjung web lebih tertarik melihat web yang simple, ringan, tapi sekali klik langsung menuju ke arah tujuan. Jangan pernah ambil bingung pengunjung Web dengan terlalu banyak pengalihan yang tidak bermutu yang pada akhirnya pengunjung tidak merekomendasikan web anda lagi.

sebetulnya dari eBook Nonverbal Website Intelligence masih terlalu banyak point penting belum disa saya uraikan...



ads

2 komentar:


 
Blogger Indonesia. Powered by Blogger.