Apa Itu Feedly


apa itu feddly
feedly.com


Feedly merupakan  ekstensi dari Google Chrome yang menampilkan update terbaru dari feed, blog, dan situs-situs seperti Facebook dan Twitter dan situs-situs lainya. Ini terintegrasi dengan Google Reader, Delicious, Amazon.com, YouTube, dan situs lainnya.

Feedly memberikan  berbagai cara untuk menambah, filter, display, tanda, dan berbagi konten. Cara Kerja Feedly bersifat otomasit dari alamat Url Blog. Cara kerjanya sangat mudah dan seerhana, Pada sitemap yang dibuat baik itu blogger maupun website akan secara otomatis masuk redirect ke Feedly.com

Untuk menggunakan feature Feedly Anda harus masuk akun google terlebih dahulu.  Feedly sangat ringan diakses, Semua Content dan isi Blog terekam melalui Feedly. Anda bisa bookmark, share ke facebook, twitter, Google Plus dan situs jejaring sosial lainya.

Feedly secara kerja bisa diartikan sebagai browser history, yang mana dari berbagai Url Blog dan alamat blog bisa terekam pada Feedly. Jika sebelumnya menggunakan Feed Burner pada Google, maka hal ini secara otomatis akan redirect ke situs Feedly dengan tampilan yang dinamis dan Aero.

Secara kerja Feedly hampir sama seperti Feedburner, namun pada Feedburner sekarang akan redirect dengan tampilan baru yang lebih ringan dan fress. Feedly merupakan Feed Update yang interaktif dimana anda bisa mark/menandai, merekomendasikan ke teman, menyimpan. Pada Preview,Feedly juga bisa mengantarkan langsung ke halaman yang sesungguhnya melalui tautan.

Mungkin hal ini lebih menarik dari feed sebelumnya yang bersifat monton dan pasif. Feedly memang berbeda karena didalamnya berisi forum, tutorial dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti

ads

7 komentar:


 
Blogger Indonesia. Powered by Blogger.