membuat lonjakan trafik cukup hanya dengan posting artikel fresh dan menarik


Search Engin tentu tidak akan salah mana blog yang baik dan yang kurang baik. Mana blog yang bermutu dan mana yang tidak bermutu. Dan bagaimana jika kamu menemukan artikel bertemakan "Membuat lonjakan trafik pada sebuh blog..? SAya yakin baik yang sudah Expert maupun pemula akan tertarik dan ingin mengetahuinya lebih jauh

Search Engin bukan manusia yang memiliki toleransi pada sebuah blog yang bisa menilai setiap saat. Ingat.. Search Engine merupakan mesin pencari atau software yang dibikin oleh manusia yang diperintahkan sebagai mesin pencari yang bersifat otomatis.

Ternyata tidak terlalu sulit bagaimana cara membangun trafik yang bagus pada blog ada. Anda cukup posting dengan Conten Fresh dan berbobot, memiliki mutu terhadap pembaca, dan pembaca akan kembali pada blog dengan artikel yang anda buat.



Content atau artikel bermutu tidak harus dengan keyword yang memiliki jumlah pencarian terbanyak, namun Conten bermutu memiliki ciri khas dari penulis blog.  Seperti contoh, Kamu mau membahas blog yang berisi tentang "Cara membuat lemari dari kayu jati", tapi kamu tidak menguasai tentang cara pembuatan lemari. Apa yang terjadi..? Blog yang kamu buat "Tong Kosong Nyaring Bunyinya"   Contoh lain kamu mau bikin Blog yang isinya tentang "Konstruksi Bangunan Minimalist", tapi kamu malah sebenarnya kerjanya tukang Servis Komputer. lalu apa yang terjadi... Ujung-unungnya kamu kopas artikel dari sumber lain.

Membangun trafik pada sebuah blog memang susah, dan bagi yang telah terbiasa menulis artikel  dan memahami konsep dasar pembuatan blog ya hal ini mudah, tapi ini butuh proses yang panjang dan lama.

Sebagai seorang blogger tentu kita paham mana blog yang authentic Content dan yang bukan. Kita bisa melihatnya dari gaya penulisan yang dipake. Ada blog yang mungkin biasa-biasa saja tapi isi content sangat bagus. tapi ada content lainya acak-acakan dari segi penulisan dan maksud isi content. Saya meyakini 99,99% Content itu mengandung unsur Kopas..

Untuk membangun trafik, kamu cukup menulis apa yang kamu bisa. Bikinlah Blog yang bersifat pribadi dan disana isinya tentang apa yang menjadi hobi kamu dan dari hobi itu kamu mendapat penghasilan.  Pembaca akan sangat terinspirasi dengan Blog yang kamu bikin dengan otak dan tangan kamu sendiri untuk menulis. Tidak semata-mata klik kanan pilih copy kemudian paste pada new post.. No no...

Berpikirlah dengan sesuatu yang besar bahwa kamu bikin blog memiliki tujuan dan jangka panjang, tidak semata-mata uang. Kamu bikin Blog, sama halnya kamu bikin buku yang memiliki main topic dan dibahas melalui tulisan digital secara online. Buatlah secara bertahap, seperti contoh diatas ketika kita bikin lemari, bikin rumah semua ada tahapan-tahapanya.. Yakin... Uang akan mengalir melalui blog yang kamu buat dengan profesional.




ads

2 komentar:


 
Blogger Indonesia. Powered by Blogger.