Membangun Blog dengan menggabungkan konsep intelektual referensi dan konsep teknis

Si pintar memiliki segudang bahan baik itu berupa referensi, ebook maupun yang sudah ada di isi otak kepala untuk bahan ngeblog.  Namun si cerdik sebaliknya, dia hanya pintar  untuk masalah teknis dasar pembuatan web. Dari kedua menusia itu sama-sama meliki kemampuan yang berbeda.

 Jika masing-masing dari kedua sama-sama memulai bikin blog, siapa yang lebih dahulu berhasil untuk mencapai target? Yang jelas tidak bisa memastikan. Secara sederhana saya akan  menggunakan contoh yang paling gampang dipahami.



Jika si A memiliki mobil yang bagus dan bisa melaju cepat ingin menuju kota jakarta, namun si A hanya bisa mengendarai mobil saja dan tidak tau arah menuju kota jakarta, apa yang terjadi? si A akan sampe kota jakarta namun entah kapan sampainya.

Dan.. Jika si B mau ke kota jakarta juga dan tidak memiliki kendaraan tapi dia tau hal teknis dan tau arah menuju kesana dengan mencari jalan yang bebas dari kemacetan. dan apa yang terjadi dengan si B? apa dia akan lebih cepat kenuju kota jakarta ketimbang si A?.. Si B pasti akan sampai...

Dari kedua kasus diatas antara si A dan si B memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Sama halnya ketika membicarakan sebuah Blog dengan membandingkan kasus di atas. Maka jika keduanya di padukan pasti akan menghasilkan yang, BOMMM....

Sehebat apapun blogger dengan jutaan pengetahuan dan referensi pasti akan butuh patrner untuk membangun subuah Blog yang besar.  Inilah cara yang tepat dan cara cerdas membangun blog dengan menggabungkan dua konsep berbeda tapi memiliki tujuan yang sama. yaitu membangun blog yang profesional.

Apaha Google, Yahoo, MSN dibangun hanya menggunakan satu otak kepala saja? tentu tidak.. Apakah Mark sebagai pendiri facebook tidak memiliki Team? tentu saja tidak...

Jika Kamu ingin menjadi Seorang Blogger yang profesional dan memiliki angan-angan membangun sebuah Blog yang besar yang bisa direkomendasikan oleh reader/pengunjung, maka berpikirlah seperti pada kasus si Pintar dan si Cerdik di atas..

ads

2 komentar:

  1. Pasang Taruhanmu Disini www(dot)updatebetting(dot)co
    Untuk Info Cara Daftar Silahkan Hubungi CS Kami Di Bawah Ini
    BBM 7ACD8560, Line Updatebetting, Whatsapp +855 979 542 957

    ReplyDelete


 
Blogger Indonesia. Powered by Blogger.