Mengenali Typical dan Karakter Blogger



Setiap Blogger baik yang masih baru belajar maupun yang sudah Master pasti tidak henti-hentinya ingin mempelajari apa yang diinginkan dari situs Blogger. Blogger.com dibangun dan dikembangkan oleh Google sebagai media informasi online. Blogger berkembang cepat mengingat kebutuhan individu dari berbagai penjuru dunia. Blogger sendiri didirikan bukan untuk tujuan komersil melainkan supaya pengguna bisa memiliki blog secara gratis dan bisa menuliskan karya-karya yang berharga.

Ada beberapa Typical dan Karakter Blogger yang perlu kita ketahui:

  • Blog Personal
Biasanya Blog yang seperti ini dibikin untuk tujuan iseng-iseng  saja. Biasaya dibuat untuk sekedar ingin memperkenalkan dirinya secara luas melalui internet. Isi Blog yang seperti ini biasanya tentang kesibukan sehari hari, dari bangun tidur sampai tidur lagi.
  • Informatif Blogger
Jenis Blog seperti ini biasanya yang bikin orang-orang yang kreatif yang bikin.  Bloger seperti ini biasanya banyak diminati oleh pembaca dan sering mendapat respon positif. Tidak bertujuan untuk iklan melainkan dibuat memang tulus untuk menginformasikan kepada hal-hal yang positif kepada pembaca.


  • Zich Character atau blogger purba
Biasanya Bloger yang satu ini hanya ingin punya bloger saja. Alasanya bisa sekedar belajar ingin punya bloger, gaya-gayaan, atau yang semacamnya. Bloger yang beginian agak parah karena cuma bikin doang tapi setelah itu nda pernah ada isinya. Cuma ngabisin domain ajah ni yang beginian..  hehehe.. peace..

  • Hunt Clicker
Namanya saja Hunt, kalo dalam inggrisnya tu "Berburu, mengejar, mencari-cari" pinginya ya kesana kemari. Tapi jangan salah, Bloger yang beginian pasti orangnya cerdik dan ulet. Yang menyenangkan dari Bloger yang beginian memiliki kreatifitas yang tinggi dan tekun mengolah php/html. Kerjaane bagaimana caranya supaya pengunjung pada blog tersebut meng-klik iklan yang dipasang. Klik sana, klik sini isinya cuman iklan.. Bloger yang satu ini pasti deh duitnya banyak dari masukan iklan yang dipasangnya.. wkwkwkk..

  • Hunt Rank Blogger
Nah.. kalo blogger yang satu ini biasane ambisinya gede banget, syahwatnya juga gede..Pinginya gimana caranya supaya blognya mendapat link sebanyak banyaknya dari blog yang dikunjunginya. Tapi bloger jenis ini pengalaman seolah-olah atau benerah yang dikoomentarinya memang nyambung dari topik yang dibahas apa tidak. ujung-ujungnya titip link.. supaya apa? ya supaya pengunjung lainya Klik ke blognya dia.. Hmmm... 


  • SEO Conceptor
Kalo bloger yang satu ini nih.. pasti makananya keyboard, Mouse Laptop, Html, CSS, PHP, Script,  pokoknya udah makanan sehari-hari..Blogger yang semacam ini yang patut deh jadi jempolah. Kalo ibarat makanan, dia bisa mengolah dari menu dasar yang sederhana menjadi menu yang spesial layaknya "Menu Makanan Para Raja dan Permaisuri". Kalo sudah nyaplok (makan masakanya) pengunjung akan balik lagi karena merasakan Enaknya Menu tersebut.  alih-alih Ketagihan. 

NAh...Kalau kamu blogger yang seperti apa bro... jawabanya ada dimasing2 hati kalian semua. Semua Blogger tidak ada yang sempurna, Sebaik apapun master Blogger pasti dia punya referensi atau melihat review sebelum menulis sesuatu.. 

ads

2 komentar:


 
Blogger Indonesia. Powered by Blogger.