Mengapa menggunakan Facebook untuk memasarkan website Anda dan bagaimana Anda melakukannya?


Facebook adalah media sosial yang saat ini merupakan situs jejaring sosial terbesar  didunia dan lebih dari  1 milyar pengunjung aktiif setiap hari.


Semua membicarakanya baik yang sudah expert maupun newbie atau yang baru mengetahui internet. Kebanyakan dari mereka lebih mengenal facebook lebih awal ketimbang mengenal internet rasaksa yaiu Google, MSN, Yahoo dll.

Facebook menjadi begitu besar sehingga dianggap  the most popular marketing extreme. Ya benar... memang ini adalah kenyataanya.. Facebook semakin berkembang dan semakin berkembang hanya dalam waktu yang singkat.

Bagi internet marketer ini merupakan peluang emas untuk meningkatkan trafik sebagai sarana mudah dan gratis. Mengapa mereka menggunakan facebook untuk memasarkan produk? yang jelas gratis, mudah dan semua orang merasa butuh akan facebook saat ini.


Alasan lain yang besar untuk pemasaran dengan Facebook adalah bahwa ada berbagai cara untuk menggunakan situs ini untuk memasarkan website Anda dan produk dan banyak cara untuk mengubah para pengguna menjadi uang tunai.

Anda dapat menggunakan update profile, permintaan teman, kelompok, halaman fan, peristiwa, iklan sosial, pasar, gambar, video, dan banyak lagi.

Dalam perjalanan Pemasaran Facebook ekstrim, Anda akan mencari tahu bagaimana Anda dapat menggunakan semua teknik ini secara bebas untuk menghasilkan sejumlah besar pengunjung situs yang ditargetkan dengan mudah, serta belajar bagaimana menggunakan media iklan sosial Facebook untuk mendapatkan lazer yang ditargetkan pengunjung Anda situs dan halaman. Iklan ini mungkin merupakan bentuk yang paling ditargetkan lalu lintas di internet saat ini.

ads

3 komentar:


 
Blogger Indonesia. Powered by Blogger.