Cara Membuat Halaman Facebook

Pada postingan ini akan diurakan cara membuat halamanFacebook secara lengkap dan detail. Telah kita ketahui bersama bahwa facebook merupakan situs jejaring sosial yang saat ini paling digemari oleh segala umur. saya katakan demikian bahwa tidak bisa dipungkiri bahwa Facebook berkembang sangat pesat kalau di tinjau dari segi umur yang hanya beberapa umur saja, namun semua itu tidak lepas dari usaha Zuckerberg sebagai pendiri situs Facebook.  


Cara membuat halaman facebook  tentu sudah  tau semua, tapi tidak ada salahnya dalam kesempatan ini akan saya uraikan kembali point-point pentingnya.  Sebelum saya uraikan, saya anggap semua sudah memili akun facebook. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membuat halaman yaitu tentang apa yang akan anda lakukan dengan halaman facebook tersebut, apa cuma sekedar bersenang-senang atau juga untuk halaman bisnis. 


Langkah 1.

tampilan Sebelum Anda login/ masuk ke akun anda .
kamudian pilih Buat halaman






Langkah 2.
Pilih salah satu dari ke-enam gambar pilihan yang disediakan oleh Facebook
Kemudian Klik
Langkah 3.
Untuk langkah 3 saya menggunakan contoh  Tempat atau bisnin Lokal
Ada beberapa kolom dan anda harus ini kolom tersebut..
Setelah Proses pengisian kolom selesai, centang pada kolom untuk konfirmasi kalau anda menyetujui ketentuan-ketentuan yang dibuat oleh Facebook Team.
kemudian Klik  Mulai



Langkah 4.
Untuk langkah selanjutnya silahkan lihat gambar dibawah ini
Dalam tahap ini anda diminta untuk memasukan data sesuai form yang telah disediakan
Jika sudah selesai, Klik Daftar Sekarang
Proses Pembuatan Halaman Facebook telah selesai, Anda diminta untuk meng-upload foto data-data yang bersifat umum setelah proses diatas selesai.
Peoses membuat halaman facebook pun selesai, anda bisa Posting, Update status, dan sebagainya sesuai dengan  tema halaman yang Anda buat








ads

Post by : Dr Hardware On : Thursday, July 05, 2012 Category:

2 komentar:


 
Blogger Indonesia. Powered by Blogger.